Saturday, March 10, 2012

Sayap untuk si Motor Tiger

Kali ini saya ingin berbagi mengenai peliharaan saya yang selalu saya bawa kemanapun saya pergi dialah yang selalu menemani saya dalam perjalanan.. Dia adalah Si merah Tiger. Dulu sempat juga menggunakan si merah Thunder cukup lama dari waktu kelas 2 SMA sampai kuliah semester 5, namun karena beberapa alasan saya mau meninggalkannya diantaranya
karena si Thunder yang aku miliki adalah keluaran yang pertama sehingga tidak dilengkapi dengan Kick Starter, gimana gak begitu habis akinya tu motor Ane harus dorong sooooooob..... 2 hari ngejalanin habis aki dorong di kampus widiiiih... Malunya muka ini.... Akhirnya aku beralih hati dengan Tigerku sayang..
Yang aku gemesin dari si merah Tigerku adalah ketika ia dipasangi dengan sayapnya. Mulanya aku sempat ragu-ragu bakalan masang ni sayap. Habis di daerahku sendiri jarang sekali aku temukan Sayap yang terpasang di dada Tiger sehingga yang ada di benakku hanya Vixion saja yang dapat melakukan itu. Namun keingin tahuan aku berujung dengan bertanya mbah gugel,, Namun setelah dicek2 buseeeet... Harganya lumayan buat kantong anak kuliahan seperti ane,hehehehe keliatan ya miskinnya... Akhirnya aku coba2 untuk memberanikan diri ini untuk mencari dan muter-muter ke bengkel satu dan lainnya dan di akhir pencarianku kutemukanlah salah satu bengkel yang menjual sayap tersebut.. Yang aku ingat saat itu adalah "Hanya satu bang" kata-kata itu yang saya dapatkan dari teknisi/penjualnya ketika saya hendak memilih kondisi barang yang lebih bagus, maklum lecet sedikit rasanya gimana gitu... Tapi berhubung hanya satu-satunya saya tetap beranikan diri untuk mencoba dengan harga yang relatif murah hanya Rp. 250.000,- sajaa. Dan setelah terpasang akhirnya aku bahagia, ternyata Si merah Tiger senang dengan hadiah yang aku beri itu, karena dulu juga sempat aku hadiahi Spakbor depan milik Ninnja. Dan kini kolaborasi kedua bagian spakbor dan sayap ini menjadi terlihat elegan pada si Tiger. Yuk lihat si Merah kesayanganku....


Nah bagi sobat yang mau memasang sayap bagi motor Tigernya si Merahku bisa jadi referensi sebagai hasilnya.


Sekarang Tigerku terlihat lebih gemuk dari orang yang mengendarainya, hehehehehe...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home