Thursday, February 16, 2012

Pasang Iklan Murah



Sobat/pengunjung yang datang di tempat bersinggah kali ini saya mau menawarkan jasa dan kerjasama. Saya memiliki blog yang mungkin akan banyak dikunjungi, dan ini akan saya manfaat sebagai peluang untuk mempromosikan konten yang terdapat di dalamnya termasuk juga bagi sobat yang ingin menaruh iklannya disini saya memberikan penawaran termurah dimana iklan yang ditampilkan di blog ini hanya perlu dibayar Rp. 1.000 per harinya atau $0,1/day. Namun disini saya merekomendasikan untuk paket 50 hari, sehingga dalam paymentnya akan lebih mudah, namun itu semua tergantung kebutuhan dan kemampuan sobat sekalian.
Baiklah, bagi sobat/pengunjung yang mau menerima tawaran saya untuk memasang iklan anda di blog ini dapat menghubungi saya:

Email: imamfh08@yahoo.com
YM/Ebuddy/MSN: imamfh08
HP:089693215866

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home