Saturday, February 11, 2012

Cara Save PDF menjadi Word(*.doc/docx)

Jika pada postingan yang lalu ane berikan tutorial mengenai bagaimana cara save file doc MS Word menjadi file PDF di MS Word 2007, maka kali ini ane berbagi bagaimana cara yang sebaliknya. Ane juga yakin pasti diantara sekian banyak orang membutuhkannya. Oke, langsung aja deh ke TKP biar gak kelamaan..

Sebelumnya sediakan dulu "Free PDF to Word Doc Converter version 1.1" yang bisa di download di websitenya disini kalau mau download langsung filenya ada di bawah.

Jika udah download filenya instal aja sampai selesai.. Nanti di desktop ada iconnya Free PDF to Word Doc Converter, tinggal diklik 2x..

Cara menggunakannya tinggal browse file PDF yang mau di convert pada pilihan select PDF file to conversion. Browse juga tempat dimana akan meletakkan hasil conversionnya pada pilihan output doc file. Jika mau penyetingan lainnya bisa diatur pada general setting yang ada di bawahnya.

Jika sudah silahkan klik Convert to Word Document, daaaaaaaan tunggu hasilnya.... Terreeeeeeng... File tadi siap disantap....

Gampang bukan, sobat semua pasti bisa kok, selamat mencoba..


Yang mau langsung Download filenya dari sini
Sudah ane sediakan juga ni..


Free PDF to Word Doc Converter version 1.1
Ukuran File :1.07 MB

Alternatif 1



Sudah ane testing sendiri sobat, mantap kok..

Labels:

1 Comments:

At 5 May 2012 at 15:06 , Anonymous Anonymous said...

What broad daylight isn't today?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home