Sunday, February 26, 2012

Smadav Pro Untuk Para Blogger

Beberapa hari yang lalu saya mencoba untuk menghubungi Admin dari Anti Virus Lokal yang tidak lain adalah Anti Virus SMADAV karya anak bangsa. Adapun maksud saya menghubungi mereka via E-mail yaitu untuk mengajukan permohonan permintaan Key Smadav Pro. Perlu diingat jika kita hendak meminta sesuatu tentunya harus dengan santun bukan?? untuk itu saya mencoba menyampaikan maksud dan tujuan saya apa adanya yang intinya saya sangat berharap mendapatkan Smadav Pro
yang legal yang diberikan oleh Pengelola/Tim Smadav sendiri namun tanpa melakukan Donasi (maklum anak kuliahan ini kere) ,dan tentunya jika meminta sesuatu pasti juga kita harus membalas oleh sebab itu saya sampaikan juga bahwa saya telah memasang Banner Smadav di Blog ini, Kira2 seperti itulah yang saya sampaikan kepada mereka..
Setelah 2 hari tidak mendapat jawaban atas request itu saya bimbang dan bertanya2
Apakah pesan tersebut sampai?
Apakah pesan tersebut dibaca oleh Tim Smadav?  
Apakah tim Smadav dapat mengabulkannya?  
Mengapa tidak ada konfirmasi jika permohonan itu ditolak?
pertanyaan2 inilah yang saya ajukan pada diri sendiri dikala rasa ingin tahu dan ingin mencoba2 datang saat itu, mengingat pesan Auto Replay dari tim Smadav sendiri disuruh menunggu hingga 4x24 jam.
Hingga hari ini akhirnya saya mendapat konfirmasi terhadap permohonan tersebut yang intinya mereka menyampaikan bahwa Tim Smadav memang memberikan peluang kepada Blogger Indonesia untuk mendapatkan Smadav Pro dengan 3 Registrasi Key tanpa harus melakukan Donasi.
Namuuuuuuuun
ada syaratnya!!
Duuuh.. syarat ini yang menurut saya agak susah nih. Tim Smadav akan memberikan Smadav Pro tersebut kepada Blogger Indonesia jika kalian para Blogger telah memenuhi syarat yang ditetapkan oleh Smadav. Mau tahu apa syaratnya? Ini syarat yang saya kutip dari Smadav :
  
*Kami mengajak blogger Indonesia untuk ikut mempromosikan Smadav dengan banner 125 x 125px Smadav. Jika memenuhi syarat maka Anda berhak mendapatkan 3 Registration Key, Anda langsung dapat menerima registration key Anda di situs Loovly.
Syaratnya blog/situs untuk pemasangan banner Smadav :
  • Anda harus mempunyai blog/situs.
  • Pasang Banner pada Blog/situs Anda (wajib menggunakan kode banner image 125x125 *).
  • Banner harus diletakkan di tempat strategis di blog tersebut
  • Banner harus terus dipasang sampai akhir tahun 2010
  • Blog mempunyai trafik pengunjung cukup besar. Silakan cek apa blog Anda memenuhi syarat minimum PageRank dan AlexaRank di loovly.com
    • PageRank minimal 2, atau
    • Jika PageRank 1 maka AlexaRank < 1.000.000, atau
    • Jika PageRank 0 maka AlexaRank < 400.000
  • Tidak ada toleransi untuk syarat ini, hanya blog yang memenuhi syarat diatas yang akan diberi key Smadav Pro
  • Kirim konfirmasi ke smadav@gmail.com untuk meminta (max 3) Registration Key dan sertakan alamat blog Anda.

Banner yang harus dipasang tersebut yaitu Banner yang ada di atas atau Banner yang ada disamping kanan pada blog ini. Untuk Blog saya sendiri belum memenuhi syarat, setelah saya cek ternyata blog Tempat-bersinggah ini tidak termasuk kriteria yang lulus, ini dia bisa dilihat

Naaaah, sobat semua apakah kalian ingin mencobanya?? Untuk yang punya ranking dan reputasi blog yang bagus kenapa gak kalian coba untuk mendapatkan Smadav Pro ini yang legal dari Pengelola Smadav tanpa harus berdonasi kesana (Buat yang miskin ya) Ketimbang kita harus mendapatkan Smadav Pro yang ilegal dari orang lain, karena memang jika mau mendapatkan dengan mudah cukup minta bantu mbah gugel udah dapat tetapi jika mendapatkan Smadav Pro dengan cara sendiri Rasanya pasti beda dunk... Nah saran yang ini gak berlaku ya buat sobat yang banyak Fullus Berdonasilah dari rejeki kalian untuk pengembangan Smadav agar lebih baik lagi kedepannya hehe.
Oke, mau info lebih lanjut?? Hubungi dokter!! Jjjiiaaaaah... Bukan Itu!!!
Hubungi Tim Smadav bisa lewat SINI
Bagaimana sobat yuk kita sama-sama usaha buat dapatkan Smadav Pro Legal.....!!!

Jangan lupa, Tinggalkan Komentar Sobat di bawah ya!

Labels:

2 Comments:

At 3 September 2012 at 00:37 , Anonymous Motamatika said...

Artikel yang sangat bermanfaat :D

 
At 19 February 2015 at 23:37 , Blogger Imam said...

@MotamatikaTerima kasih sobat,, salam hangat

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home