Monday, February 20, 2012

Cara memasukkan Emotion Lucu dan keren di Postingan Blog

Hai sobat bloggers dimana-pun engkau berada baik yang mengikuti perkembangan blog ini maupun yang datang karena mencari-cari di Google dan tersesat disini Kali ini saya ingin berbagi bagaimana carannya memasukkan emotion2 yang lucu2 dan keren2 kedalam postingan blog sobat tentunya yang seperti saya lakukan dalam postingan ini. Tapi, jika
memang udah pada banyak yang tahu bagaiman caranya gak apa deh.. Saya kan berbagai buat yang belum tahu minimal buat ngingetin diri sendiri jika nanti lupa caranya tapi perlu diingat dan diinformasikan bahwa postingan saya yang ada ini bukan hasil repost ya, dan jangan ada yang repost postingan-postingan yang saya buat tanpa seijin dari saya jika itu terjadi maka anda berhubungan dengan saya


Okelah saya kira cukup basa-basinya langsung ke topik... Emotion berguna dalam penyampaian yang kita buat di postingan karena dapat mengexpresikannya langsung seperti yang saya lakukan ini keren bukan Jadiiiiii... selain maksudnya dapat, Expresinya juga dapeteeeeeet... tapi cara yang saya gunakan ini secara manual ya  tapi gampang kok, Yuk kita simak dibawah bagaiman cara saya melakukannya.


Sekarang Coba klik kanan pada gambar/emotion yang ada diatas dan pilih Copy Image Location,contohnya ni








 Jika sudah, sekarang menuju ke entri yang sedang sobat buat, dan jangan lupa buat klik HTML sebelumnya ya dan buat kodenya, ni ikuti seperti gambar di bawah ini



Gak kelihatan ya kodenya nih lihat jelas-jelas






Sudah dibuat??? Sekarang Paste di tengah-tengah kode yang kosong itu, tapatnya di dalam tanda petik pada kode HTML yang dibuat tadi, untuk  jelasnya bisa liat in


Udah jadi sekarang Klik Compose untuk lihat hasilnya nih hasilnya



Gimana??????
Gampang banget bukan???
Capek juga neh habis jelasin sedikit penghargaan berilah saya
terima kasih-terima kasih-terima kasih... setidaknya saya gak ngerasa sia-sia
Demikianlah yang dapat saya bagikan hari ini kepada sobat semua jika masih belum puas dengan emotion ini tenang saya sediakan info dimana sobat harus pergi, Disiniiiiiiiiii....

Labels:

9 Comments:

At 20 February 2012 at 10:34 , Blogger Unknown said...

blog sudah saya follow balik

 
At 20 February 2012 at 10:47 , Blogger Imam said...

Oke makasih, kapan2 main lagi kesini...

 
At 20 February 2012 at 18:45 , Blogger Ghifar Marhaban said...

postingan unik gan.
udah ane follow blog agan.

 
At 20 February 2012 at 22:02 , Blogger Imam said...

Hehehe
Makasih gan, bru ngerintis blog nih..
Makasih juga udah follow blog ini.
Lain kali mampir lagi ya..

Buat teman2 yang lain Follow blog ini entar aq followback.

 
At 23 February 2012 at 10:29 , Blogger Sammy adalah Ofhy said...

follow balik ya abang bozz??

 
At 25 February 2012 at 09:56 , Blogger Imam said...

@Sammy adalah Ofhy
Ssiiiaaaap SOb..
Pasti ane follow blog kamu..
Tahnks ya udah konfirmasi..
Ditunggu aja.

 
At 25 February 2012 at 19:22 , Blogger Imam said...

@Sammy adalah Ofhy
Mohon maaf sebelumnya, saya mencoba mau blogwalking ke blog sobat atas kunjungan sobat kesini dan follow blog ini saya sangat menghargai itu, namun ketika saya hendak ke blog sobat muncullah keterangan bahwa "Blog ini terbuka hanya untuk pembaca yang diundang saja" Dengan begitu saya gak bisa masuk dan Followback Blog Sobat Sammy. Jika Sobat membaca jawaban ini semoga bisa maklum, saya tunggu undangannya agar saya bisa mengakses Blog sobat, dan mohon maaf sebelumnya..
Thaks banget atas kunjungannya.

Buat sobat semua Saya selaku admin pasti akan merespon komentar2 yang datang, thanks for All

 
At 1 March 2012 at 11:43 , Anonymous suci said...

wew, mantap nich, mudah ya, keren deh

 
At 1 March 2012 at 21:49 , Blogger Imam said...

@suci
Thanks ya mba Suci..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home